Posting pekerjaan

2 Tahun Buron, Pengedar Sabu Asal Laikang Ditangkap Tim Drugs Hunter Satnarkoba Polres Takalar

Seputartakalar.com, – Seorang petani di Dusun Turikale, Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, kini harus berurusan dengan Tim Drugs Hunter Satnarkoba Polres Takalar.

Pelaku yakni Ramli alias Pasang (41) yang terlibat kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Ia diamankan polisi saat asyik bersantai di depan rumahnya, Kamis (11/6/2020) lalu.

Kanit II Resnarkoba Polres Takalar, Ipda Syuryadi Syamal mengatakan diamankannya Ramli berdasarkan hasil penyelidikan atau pengembangan terhadap pelaku yang diamankan sebelumnya.

“Terhadap (Ramli) kita amankan berdasarkan pengembangan pelaku sebelumnya yang kita tangkap pada 2018 lalu. Jadi dia (Ramli) ini sudah dua tahun sembunyi (buron), Sabtu (13/6/2020).

Menurut polisi, dari pengakuan pelaku yang sudah terlebih dahulu diamankan, barang haram jenis sabu yang didapatkan pelaku itu berasal dari Ramli.

“Pengakuan pelaku yang kita amankan itu, dia mendapatkan sabu dari ini (Ramli), sementara kita lakukan penyelidikan Ramli ini perannya apa,” pungkasnya.

Kini Ramli pun harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolres Takalar akibat perbuatannya yang melanggar hukum tersebut.

(Myh/ST)

Total Views: 1745 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *