Posting pekerjaan

250 Kepala Keluarga di Desa Laikang Takalar Terima BLT Dana Desa Tahap Satu

TAKALAR–ST. Sebanyak 205 kepala keluarga di Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang Kebupaten Takalar, mendapat bantuan langsung tunai dana desa dengan total stimulan Rp600 ribu per kepala keluarga. Penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan di lapangan, Kamis (21/5/).

Penyerahan BLT-DD yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Laikang, Firman, Sekretaris Kecamatan Mangarabombang, Muh. Arif, Pendamping Desa, Agus Kurniawan, Babinkamtibmas Bripka Nafaah, Babinas Sertu Sahabuddin, dan Ketua BPD Abd. Gaffar Situju.

Sekdes Laikang, Firman menyampaikan bahwa penyaluran ini sudah melewati beberapa tahapan dari pendataan, sampai pada penetapan dan hasilnya 205 kepala keluarga dinyatakan berhak menerima bantuan dana desa tahap satu ini.

Selain itu, 205 kepala keluarga ini juga merupakan hasil validasi oleh pemerintah desa bersama BPD yang disaksikan oleh camat dan pendamping desa.

“205 KK yang sudah ditetapkan memang pantas menerima bantuan ini. Saya harap mereka dapat menggunakan bantuan ini dengan baik dan masyarakat yang belum mendapatkan mohon bersabar,” ucap Firman.

(Myh/ST)

Total Views: 158 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *