Posting pekerjaan

Annas GS Bentuk Tim Kerja Percepatan Persiapan Musda Golkar Takalar

Seputartakalar.com,– Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai GolkarKabupaten Takalar Annas GS atau Karaeng Jalling langsung melakukan aktivitas sebagai pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin, Selasa (2/6/2020).

Hari pertama masuk kantor, mantan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Selatan (KPU Sulsel) itu disambut gembira sejumlah pengurus Golkar Takalar.

Bahkan, pengurus partai besutan Airlangga Hartarto di Takalar membentangkan spanduk bertuliskan ‘selamat datang Bapak H Annas GS Krg Jalling’.

Spanduk ucapan selamat datang dibentangkan di atas pintu masuk Kantor Golkar Takalar. Para pengurus DPD II Partai Golkar Takalar lalu foto bersama.

“Tadi saya langsung membentuk tim kerja percepatan untuk persiapan musda DPD II Takalar setelah musda DPD I provinsi. Jadi tim ini menggodok calon ketua definitif ketua Golkar yang bisa memenangkan Pilkada Takalar, Gubernur, dan tentu Pemilu 2024,” tegas Karaeng Jalling, Selasa (2/6/2020).

Karaeng Jalling menambahkan bahwa Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Takalar bukan hanya mencari ketua, namun juga mencari bakal calon Bupati Takalar.

Menurutnya, Golkar Takalar harus bisa merebut kursi bupati dan pucuk pimpinan DPRD Takalar pada Pilkada serentak 2024.

Karena itu, Karaeng Jalling berharap dan meminta seluruh kader dan pengurus partai tersebut untuk fokus mempersiapkan pelaksanaan musyawarah, bukan menguras yang tidak bermanfaat.

“Jadi mari saling merangkul mencari sosok ketua definitif. Yang sudah terjadi sudahlah, saatnya kita bekerja untuk kepentingan Golkar,” tegas Karaeng Jalling.

(Myh/ST)

Total Views: 521 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *