Posting pekerjaan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Galsel Rutin Patroli Blue Light

TAKALAR. Guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas yang dapat menggangu kenyamanan dan keamanan warga masyarakat Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S., bersama Piket Binmas Regu II Polsek Galsel Bripka Rizal, Piket Binmas Regu II Polsek Galsel Bripka Muh. Empo, Piket Reskrim Regu II Bripka Misbahu, rutin Melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar, Kamis (07/1/2021).

Patroli tersebut dilakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan seperti memakai masker, dengan menggunakan Randis roda empat.
Aiptu Nursalam yang pimpin Kegiatan Patroli Blue Light mengatakan bahwa Patroli yang digelar personil Polsek Galsel sebagai upaya preventif untuk menekan angka kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

” Ini merupakan langkah dini yang dilakukan kepolisian demi mengahdirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,” ujar Nursalam.

Selain itu, lanjut kata Nursalam, bahwa Patroli ini sekaligus memberikan edukasi dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

” Bagi warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta kami menghimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.” Sambung Nursalam.

Untuk diketahui, Sasaran patroli yaitu pada rute dan tempatĀ  yang diperkirakan rawan terjadi gangguan Kamtibmas, diantaranya
– Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Desa Pa’lalakkang Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Tarowang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Total Views: 71 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *