Posting pekerjaan

Asrama 4 Mahasiswa Tak Kunjung Membaik, Mahasiswa Unhas Asal Takalar Resah

Seputartakalar.com,– Mahasiswa Universitas Hasanuddin Asal Takalar sangat resah, lantaran asrama 4 tak mendapatkan perhatian pemerintah hingga tak kunjung membaik.

Terletak di jalan Asal Mula PK-7 Makassar, kondisi bangunan asrama yang bertingkat dua itu semakin kumuh dan tak elok di pandang mata.

Firmansyah, salah seorang mahasiswa asal Takalar mengatakan, Pemda Takalar seharusnya lebih memperhatikan asrama yang telah dibangun selama 12 tahun itu. Sebab, jika pemerintah hanya tinggal diam begitu saja, maka itu akan membuat keresahan yang sangat mendalam bagi mahasiswa Asal Takalar yang berkuliah di Unhas.

“Diamnya pemerintah secara tidak langsung telah menyiksa batin mahasiswa, sebab pemerintah tak peka terhadap kondisi yang ada dan tak memahami kebutuhan Mahasiswa,” ucap Firman

Bukan hanya itu, mahasiswa unhas itu juga menerangkan, asrama sangatlah penting bagi tiap mahasiswa, terlebih bagi mahasiswa yang memiliki kendala tempat tinggal untuk kuliah.

“Oleh karena itu, berangkat dari sebuah harapan yang sangat besar untuk pemerintah, kami para mahasiswa Unhas yang berasal dari Takalar sangat menginginkan agar Pemda Kab. Takalar bertindak cepat menangani polemik Asrama 4 yang saat ini hanya menjadi pajangan semata,” tutupnya

(Myh/ST)

Total Views: 168 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *