Posting pekerjaan

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemdes Kalukuang Salurkan Paket Sembako Untuk 800 KK

TAKALAR-ST. Pandemik covid 19 yang meresahkan masyarakat luas membawa dampak besar bagi kelangsungan hidup dalam setiap wilayah tidak terkecuali di Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, (14/04/2020).

Di tengah situasi tersebut, Pemerintah Desa Kalukuang memberikan bantuan langsung berupa paket sembako bagi 800 KK di Desa Kalukuang.

Penyaluran bantuan ini bawakan langsung oleh pemerintah desa untuk menhindari masyrakat bergumpul sekaligus mencegah penyebaran virus corona.

Kepala Desa Kalukuang H. Haeruddin Buang HS mengatakan hal ini kita lakukan sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat di tengah pandemik covid 19 yang berdampak bagi masyarakat itu sendiri. ini juga tindak lanjut dari arahan pemerintah ditingkat atas ujarnya

Kepala Desa milineal ini juga menyampaikan kepada awak media untuk terus menjaga kesehatan sekaligus hindari keramaian untuk memutus rantai penyebaran virus corona tersebut

Sementara itu Sudarmin selaku Sekretaris BPD Kalukuang mengapresiasi langkah tanggap yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Kalukuang dalam situasi seperti ini.”

( Rifai jarre)

Total Views: 728 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *