Posting pekerjaan

Belajar Strategi tata kelola keuangan, Legislator Takalar Kunker Ke DPRD Kota Gorontalo

Takalar-ST. Anggota DPRD Takalar, Sulsel Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Gorontalo, Selasa (25/2/20).

Kunker kali ini, terkait strategi tata kelola keuangan yang diterapkan oleh DPRD Kota Gorontalo.

Kunjungan anggota dan sejumlah staf sekretariat DPRD Takalar diterima langsung Anggota DPRD Kota Gorontalo, Tien Suharti Mobiliu bersama Leni Ontalu.

Pada kesempatan itu, Aleg Tien Suharti Mobiliu mengatakan, pihaknya di DPRD selalu menjadi pilot project dan bagian dari rujukan bagi setiap OPD dalam tata pengelolaan keuangan.

“Alhamdulillah DPRD Kota Gorontalo, tata kelola keuangannya menjadi rujukan dari semua OPD yang ada di daerah ini,”kata Tien Mobiliu, saat ditemui di ruang rapat DPRD Kota Gorontalo.

“Kami sangat terbuka untuk DPRD Kabupaten Takalar bila mana belajar terkait tata kelola keuangan untuk DPRD Kota Gorontalo,”sambungnya.

Sementara, Ketua DPRD Takalar, Mohamad Darwis Sujaya menyampaikan, terima kasihnya atas sambutan dan kedatangan oleh pihaknya dari jajaran DPRD Kota Gorontalo.

“Sebenarnya kedatangan kami akan dijadwalkan 19 Maret 2020, bersamaan dengan HUT Kota Gorontalo, namun karena bersamaan pelaksanaan HUTnya juga, maka hari ini kami datang secara dadakan,” Jelasnya.

Mohamad mengatakan, pihaknya berharap mendapatkan informasi yang valid terkait persoalan keuangan dari pihak Dekot Gorontalo.

“Kami ingin belajar dan berdiskusi dengan kawan-kawan sesama anggota dan sekretariat DPRD dalam tata pengelolaan keuangan yang efektiv pada lingkungan DPRD Kota Gorontalo,”ujarnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menambahkan, dirinya memberikan apresiasi terkait inovasi DPRD Kota Gorontalo, terutama dalam tata kelola keuangan yang ada dilingkungan internal DPRD.

“Semoga apa yang kami dapatkan dari hasil kunjungan ini bisa menjadi rujukan kami dalam pengelolaan tata kelola keuangan untuk pemerintah, khususnya DPRD Takalar,”pungkasnya.

(Ysf)

Total Views: 465 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *