Posting pekerjaan

Berharap Pekerjaan, Petinju Takalar Peraih Emas di Porda Sulsel akan Tinggalkan Takalar

Takalar-ST. Sry Rahayu (20th) Petinju kelas 45.kg Dari sasana lipang Bajeng Takalar peraih medali emas Porda Sulsel 2019 Terancam meninggalkan Takalar.

Beberapa daerah siap menerimanya bahkan siap memberikan pekerjaan yg layak. Hal terjadi karena sebelum Porda sempat keluar isu semua atlit Takalar yg sukses meraih emas akan dipekerjaan daerah. Namun sampai saat ini belum jelas akan janji itu.

Makmur Mustakim salah seorang pembina tinju mengatakan hal itu wajar saja peraih juara Porda itu pejuang Takalar Yang mengharumkan nama Takalar Semestinya pemda wajib perhatikan ini dengan memasukan sebagai tenaga honorerlah tegasnya.

Ketua Koni Takalar Ir H Chalik Suang saat dikonfirmasi mengatakan, koni sebagai wadah bermacam cabor tak bisa berbuat apa kalau untuk pekerjaan itu wilayah Pemerintah.

Hal ini sudah bergulir sejak lama, wajar saja menuntut karena seorang atlit di takalar ekonominya sangat menperihatinkan semestinya pemkab Takalar bisa mempasilitasi.

Secara terpisah Owner Lipang Bajeng boxing Takalar saat dikonfirmasi membenarkan hal ini kalau untuk tujuan positif tentu akan merespon.

Ayu saat ini lolos Prapon Bogor wakili sulsel sukses juara 3 (perungu), ada berapa daerah yg melamar ayu. Pengcab Maros, Makasar, Ternate Kami masih survei pekerjaan apa yg mau dikasi 3 petinju lainnya sudah pindah, berangkat kerja di Papua barat.

Menurut Wayan.Natha Dg Nai Takalar telah dipercaya Gubernur Sulsel Tinju Takalar adalah sebagai prioritas unggulan Sulsel. Sekarang membina 100 petinju. Latihan gratis, semua biaya oprasional ditanggung wayan. Namun perlu diperhatikan semua pihak kami masih butuh bantuan alat alat latihan untuk. Menunjang proses pelatihan agar. Maksimal

(Red)

Total Views: 170 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *