Posting pekerjaan

Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu Pam Pembagian BLT Tahun 2021 Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Takalar-Bertempat di Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kab. Takalar Bhabinkmtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT Dana Desa 2021, Kamis (22/04/2021).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut di hadiri oleh Kades Laguruda M. Amin Maro, Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Bripka Sahrir, Para Kadus se desa Laguruda dan Masyarakat penerima manfaat (BLT) Dana Desa.

Sesuai dengan hasil musyawarah Desa data Penerima BLT Dana Desa di Desa Laguruda berjumlah 191 orang, dengan besaran penerimaan Rp 300.000,-/KK.

(BLT) Dana Desa tersebut diberikan kepada warga miskin Desa Laguruda yang belum mendapatkan program bantuan pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Kartu Pra Kerja. (BLT) Dana Desa diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir disela Kegiatan mengatakan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak covid-19 yang menerima BLT Dana Desa atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT Dana Desa tersebut dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S. Sos mengatakan dalam rangka memastikan penyaluran BLT Dana Desa tersebut terlaksana  dengan lancar dan aman serta tepat sasaran kepada masyarakat penerima manfaat, saya menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar agar melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap penyaluran BLT Dana Desa tersebut.

Juga Jangan lupa untuk terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Tutup M.Natsir.

Total Views: 91 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *