Posting pekerjaan

BLT Dana Desa Tahap 2 Sukses Dibagikan, Masyarakat Desa Su’rulangi Ucap Syukur

Seputartakalar.com, Pemerintah Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Telah salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 ke 110 Kepala Keluarga pada hari Ini Kamis (04/06/2020).

Terkait hal ini masyarakat merasa bersyukur dan mengucap terima kasih.

Plt Kades Su’rulangi Baharuddin, S.Sos., M.Si saat Dikonfirmas Mengatakan, pembagian BLT-DD ini sudah sesuai aturan yang berlaku dan sudah disepakati jumlah penerimanya dengan besaran Rp600 ribu. “Alhamdulillah kali ini pembagian tahap kedua, semoga masyarakat penerima BLT-DD ini bisa terbantu”, ucapnya.

Baharuddin, S.Sos.,M.Si Juga berharap bantuan bagi warganya yang terdampak Covid-19 tidak cukup sampai disitu.

“Harapan saya setelah dibagikan BLT ini, ada lagi bantuan langsung dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat yang bersifat langsung, agar masyarakat bisa terbantu dalam situasi pandemi Covid-19”, sampainya.

Selain itu penerima BLT, ucapkan terima kasih atas dibagikan BLT tahap 2 yang merupakan bantuan yang sangat ditunggu masyarakat.

“Kami berterimakasih atas pembagian BLT tahap 2 ini, karena kami memang menunggu BLT ini maklum sudah lebaran”, jelas salah seorang penerima BLT.

(Myh/ST)

Total Views: 581 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *