Posting pekerjaan

BPKH-LAZISMU Adakan Kurban Untuk Warga Nelayan Takalar Terdampak Covid-19

Seputartakalar.com,– Lazismu bekerjasama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). melakukan pemotongan hewan kurban sapi limosin di Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar untuk warga nelayan terdampak Covid-19. (21/07/2021).

Lazismu Sulawesi Selatan merupakan perwakilan Lazismu nasional melakukan kerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menuturkan ada 24 Ekor sapi untuk dibagikan kesetiap wilayah yang ada di sulawesi selatan termasuk yang ada di Kabupaten Takalar lebih tepatnya berada di wilayah Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara mendapat 1 ekor sapi limosin untuk di kurbankan kepada warga nelayan desa tamalate yang terdampak covid 19.

warga setempat banyak membantu dalam pelaksanaan pemotongan sapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

tepatnya tanggal 21 juli 2021 berada di depan pelataran Mesjid Nurul Yaqin Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Tempat Penyembelihan Hewan Kurban Sapi limosin disaksikan beberapa warga setempat.

“kami bahagia dengan adanya bantuan hewan kurban yang dilakukan oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama dengan Lazismu. semoga bermanfaat untuk kami dan Kami ucapkan banyak terimakasih kepadan pengelolah dan pelaksana pemotongan hewan kurban. semoga diberikan keberkahan kepada orang orang baik yang telah memberikan banyak manfaat untuk warga Nelayan Desa Tamalate” pungkas dari salah satu warga penerima manfaat dagin hewan kurban.

Total Views: 190 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *