Posting pekerjaan

BRIPKA Ihwandi Idrus Pakaian Masker Pengunjung Alun-Alun Makkatang Daeng Sibali

TAKALAR-ST. Sebagai Bentuk kepedulian terhadap pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan, anggota Polres Takalar Bripka Ihwandi Idrus bagi dan pakaikan masker ke pengunjung Alun-anun Takalar, Kamis (16/04/2020).

“Hal ini kami lakukan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pentingnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan di tengah-tengah wabah covid-19 dengan penggunaan masker atas peran serta dalam memutus virus corona covid-19,” ungkap Bripka Ihwandi Idrus

“Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat takalar tetap menjaga jarak serta menggunakan masker sebagai langkah upaya untuk memutus mata rantai covid-19 insyaallah kita semua dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu, pengunjung dan pedagang di alun-alun mengapresiasi apa yang dilakukan Bripka Ihwandi Idrus ini, dan juga menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Saya apresiasi terhadap kepedulian aparat kepolisian atas sikap peduli dengan memakaikan masker kepada saya,” ungkap Bambang, pemlik kios di alun alun.

Total Views: 91 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *