Posting pekerjaan

Buntut Dugaan Perselingkuhan Dengan Warganya, Bupati Takalar Resmi Copot Kades Banggae

Takalar–ST. Salah satu oknum Kades di Kecamatan Mangngarabombang berinisial MST yang di dera kasus dugaan perselingkuhan resmi diberhentikan untuk sementara waktu oleh Pemerintah Kabupaten Takalar.

Pemberhentian sementara Kades Banggae MST menyusul terbitnya persetujuan Bupati Takalar setelah menerima surat usulan pemberhentian dari BPD Banggae beberapa waktu lalu.

” Menindak lanjuti surat usulan pemberhentian dari BPD terkait dugaan perselingkuhan oknum Kades, maka hari ini jabatan kepala desa diambil alih pemkab Takalar dan menunjuk salah satu ASN lingkup pemkab Takalar,” Jelas Kepala bagian tata pemerintahan sekretariat daerah Takalar, H Zulkarnain, Jumat (24/4/2020).

” Jadi pelaksana tugas kades Banggae sementara waktu adalah Muhammad Natsir salah satu ASN teladan yang ada dilingkup pemkab Takalar,” Kata H Zulkarnain.

Selain pemberhentian kades Banggae yang dilaksanakan diruang kantor bagian Tata Pemerintahan. Pemkab Takalar juga menyerahkan SK pelaksana tugas kepala desa Lakatong, bernama Muhammad Anwar SH.

(PP)

 

Total Views: 4774 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *