Posting pekerjaan

Bupati Takalar Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-20 DWP Tingkat Kabupaten Takalar

Takalar-ST. Puncak peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kab. Takalar berlangsung khidmat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis 16 Januari 2020.

Pada peringatan HUT tahun ini, DWP mengusung tema “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa hakekat dari peringatan ulang tahun sesungguhnya adalah refleksi ataupun intropeksi, evaluasi diri, apa yang telah kita lakukan selama ini.

“Dengan evaluasi dan refleksi itu, pastilah muncul semangat dan tekad yang baru untuk melakukan perbaikan, atau untuk meningkatkan hal-hal yang dirasa belum maksimal dilaksanakan menuju hasil yang lebih baik” jelas Bupati.

Sebelumnya Ketua DWP Takalar Hj. Hamsiah Arsyad, SH mengatakan anggota DWP harus paham bahwa dia adalam manager dalam rumah tangga yang dituntut untuk mampu mengatur kehidupan dalam berumah tangga.

“Seorang istri harus mampu mengatur fungsi-fungsi manajemen keuangan, dapur, pendidikan anak, kesehatan dan juga rencana jangka panjang keluarga” jelasnya.

(Ysf)

Total Views: 154 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *