Posting pekerjaan

Camat Pol-Sel Pimpin Gotong-Royong Perbaiki Talud Jembatan

Seputartakalar.com,– Gotong Royong adalah warisan nenek moyang kita.Dan nyaris boleh di katakan gotong royong di era sekarang hampir lenyap di makan zaman.

Berbeda dengan camat Polongbangkeng Selatan yang membangkitkan kembali lagi gelora masyarakat Desa Surulangi dan masyarakat Desa Cakura bersama TNI dan polri bergotong-royong.

Hal ini di buktikan pada saat pekerjaan talud jembatan yang menghubungkan dua Desa yakni Surulangi dan Cakura di mana Baharuddun Limpo bersama masyrakat dan aparat Desa serta TNI dan Polri bahu membahu mengerjakan Talud jembatan tersebut Rabu(14/10).

Di katakan Camat Polongbangkeng Selatan Baharuddin Limpo di sela-sela kegiatan kepada awak media bahwa pada kegiatan ini saya berharap selaku pemerintah kecamatan,yang senantiasa menghimbau dan mengharapkan kepada pemerintah Desa dan Kelurahan tetap menumbuhkan rasa tanggung jawab.

” kami berharap kepada pemerintah Desa dan Kelurahan agar tetap menumbuhkan rasa tanggung jawab serta impati dan selalu bersenergi dengan TNI dam Polri untuk melakukan kegiatan semacam ini,walaupun ini tanggung jawab pemkab akan tetapi kalau menunggu anggaran turun maka kerusakannya akan semakin besar sehingga perlu gerakan cepat ” pungkas Baharuddin Limpo camat Pol-sel.(

Total Views: 17 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *