Posting pekerjaan

Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Polsel Polres Takalar Patroli di Jalan Poros Bontokadatto

Takalar–ST. Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas, personel Polsek Polsel Polres Takalar rutin melaksanakan patroli kewilayahan yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul, patroli yang dilaksanakan untuk mengintensifkan pantauan aksi balap liar di jalan poros Lingkungan Bantinoto 2 Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Kamis subuh (07/05/2020), piket fungsi patroli yang bergerak menyusuri jalan poros Kelurahan Bontokadatto dan berhenti tepat di depan gardu PLN Tallasa sekaligus memantau situasi Kamtibmas dan dilokasi tersebut tidak mendapati anak muda yang nongkrong untuk melaksanakan aksi balap liar karena beberapa para pemuda yang melintas disekitaran lokasi tersebut disarankan untuk segera pulang dan tidak tinggal serta berkumpul apalagi melakukan aksi yang tidak terpuji seperti balap liar karena sangat meresahkan pengguna jalan lain, selain itu juga membahayakan keselamatan jiwa.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menyampaikan terimakasih kepada anggota piket yang peka akan situasi Kamtibmas, tingkatkan patroli di lokasi rawan gangguan Kamtibmas, balap liar yang dilakukan anak-anak muda ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan lain, laksanakan patroli sampai aksi balap liar tidak ada di wilayah Polsek hukum Polsek Polsel.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar memperhatikan anak-anaknya jangan sampai ikut dalam aksi yang berbahaya dan saat ini Polsek Polsel akan rutin melaksanakan patroli baik pada subuh hari maupun pada sore hari agar dapat menekan gangguan Kamtibmas terutama aksi balap liar,” tegas Kapolsek.

(Red)

Total Views: 247 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *