Posting pekerjaan

Cegah Corona, Ketua Korps PMII Putri Takalar apresiasi Langkah Pemkab

TAKALAR-ST. Maraknya Penyebaran Virus Corona di Indonesia, menyebabkan semua sendi kehidupan terfokus pada Virus Corona yang mematikan itu.

Termasuk Ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Kabupaten Takalar atau yang akrab disapa DEWI.

Dalam keterangannya ke awak media DEWI menyampaikan
“bahwa untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona saya menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah, apalagi setelah Bapak Presiden RI telah menyampaikan bahwa ini adalah bencana non alam yang terjadi secara nasional”.

Foto Pengurus KOPRI PMII Takalar

Terkhusus di Kabupaten Takalar, Bupati Takalar telah menindaklanjuti dengan mengeluarkan Surat Edaran tentang Tindaklanjut Pencegahan Penularan Covid – 19 Di Kabupaten Takalar.

“Kami sangat mendukung langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Takalar dalam mencegah Penularan Virus Corona, ini merupakan langkah untuk mengantisipasi bagaimana kita bisa tetap hidup sehat, karena kesehatanlah yang paling utama” Ungkap Dewi.

“Kami berpesan kepada masyarakat jika terjadi gejala demam, batuk, pilek, pusing, mual, dan lain lain, segera mengunjungi Layanan Kesehatan terdekat apa lagi kader KOPRI PMII utamanya di Komisariat Stikes Tanawali Persada Takalar saat ini banyak yang sedang praktik di Puskesmas yang ada di Kabupaten Takalar dengan demikian dapat membantu masyarakat”. Tutup Dewi.

Total Views: 121 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *