Posting pekerjaan

Cegah Covid-19, Anggota Posko Gugus Tugas Kec. Galut Takalar Lakukan Penyemprotan Kendaraan

Takalar–ST. Petugas Posko Gugus Tugas Covid-19 diwilayah Galesong utara kembali melakukan kegiatan penyemperotan cairan Disinfektan ke para pengendara yang melintas masuk diperbatasan Makassar ke Takalar,yang bertempat didepan puskesmas Aeng Towa,Desa Aeng Towa, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan tersebut, rutin dilakukan Petugas Posko Gugus Tugas Covid-19 yang melakukan penjagaan Check Point’  digalesong Utara.

Personi Polsek Galut Polres Takalar saat ikut melakukan pengamanan penyemprotan Disinfektan mengatakan Kegiatan Petugas Gugus Posko digalesong Utara yang rutin dilakukan setiap hari sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang masuk ke wilayah Takalar khususnya Galesong Utara.

“Pengendara yang akan melintas akan diperiksa atau dicek suhu tubuhnya dan dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada kendaraan yang ditumpanginya”,ujar Personil Polsek Galut.

Selain itu, Pihak petugas Gugus tugas posko juga bersama petugas PSC Aeng Towa menghimbau kepada para pengendara yang melintas untuk wajib memakai masker jika melewati perbatasan demi menjaga penyebaran virus ini dan memutus rantai penyebarannya.Tambahnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Pam Petugas Gugus tugas Posko Galesong Utara rutin melakukan Pengamanan sekaligus pemeriksaan warga yang keluar masuk melintas diwilayah perbatasan makassar-Takalar. Turut hadir kegiatan tersebut, Wakapolsek Galut Polres Takalar Iptu Napa selaku Padal bersama PLT Kades Bontokaddopepe dg Bani serta kader Desa Bontokaddopepe.

Total Views: 472 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *