Posting pekerjaan

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Sambangi Rumah Warga

Takalar–ST. Bhabinkamtibmas Desa Pakabba, Polsek Galut Polres Takalar Aipda Asrul bersama Ps. Kanit Inter Polsek Galut Aipda Nur Alam Syah melaksanakan sambang dirumah lk. Mudding Dg Bella di Dusun Julumata Desa Pakabba Kec. Galut Kab. Takalar untuk menyampaikan himbauan pemerintah dan MUI agar selama bulan suci Rhomadhon untuk holat tarwih dan kegiatan lainnya di rumah saja selama masa pandemik dan selama bulan suci ramadhan demi mengantisipasi warganya agar terhindar daripada virus corona, Jumat (01/05/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Ps. Kanit intel Polsek Galut Polres Takalar mendatangi kediaman salah satu warga di Desa Julumata Desa Pakabba untuk menyampaikan sosialisasi himbauan untuk tidak melakukan sholat tarawih atau sholat lain yang berjamaah dimasjid.

Bhabinkamtibmas Aipda Asrul Dan Kanit Intel Aipda Nur Alam dalam kesempatannya menyampaikan kepada warga untuk sementara tidak melakukan kegiatan sosial dan kegiatan lain yang dapat menghadirkan banyak orang dan berkumpul. untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan MUI untuk sementara waktu beribadah di rumah saja berjamaah denga keluarga, dan jangan panik , tetap tenang, dan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam mengahadapi dan mencegah virus Covid-19.

Dengan terbitnya surat Edaran menteri Agama RI, edaran Bupati Takalar serta Keputusan MUI, kami minta masyarakat dalam melanjalankan Ibadah Ramadhan seperti Sholat Tarwih berjamaah dimesjid untuk sementara diganti dengan sholat dirumah saja bersama keluarga demi mencegah Penyebaran Covi-19 dan memutus rantai penyebarannya.”kata Aipda Asrul.

(Red)

Total Views: 258 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *