Posting pekerjaan

Cegah Covid-19, Kapolsek Galut Bersama Puskesmas Aeng Towa Lakukan Penyemprotan

Takalar–ST. Puskesmas Aeng Towa Kecamatan Galesong utara bersama Kapolsek Galesong utara AKP Aris sumarsono dan pemerintah Kecamatan dan Desa Bontolanra bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga didusun kampung parang, Desa Bontolanra Kecamatan Galesong utara Kabupaten Takalar, Minggu, (22/3/2020). Sekitar jam, 09:00.

Kegiatan yang dilakukan bersama jajaran pemerintah Kecamatan Galesong utara adalah langkah-langkah bagaimana mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah galesong utara Kab. Takalar.

Kapolsek Galesong Utara Aris Sumarsono yang turut mendampingi pihak puskesmas dan pemerintah ditingkat Kecamatan dan Desa, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona (covid- 19), karena ini adalah masalah Nasional bahkan Dunia.

Maka semestinya kita dihimbau agar tidak banyak berkumpul tetapi karena ini kegiatan pencegahan penularan Covid 19.penting juga.Untuk itu, mari kita menjaga diri kita masing-masing”, imbuh Kapolsek Galut.

Sementara itu, Camat Galesong utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk sementara, Desa Bontolanra yang pertama melaksanakan giat penyemprotan di Galesong Utara. semoga Desa lain akan melaksanakannya juga.

“kami mengapresiasi kepada Puskesmas Aeng Towa bersama pemerintah Desa, karena melakukan tindakan cepat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kec. Galesong Utara Kab. Takalar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galut Drs.Syahriar M.Ap,Plt.Kades Bontolanra Hj.SalawatiKepala UPT Puskesmas Aeng Towa Hj.Mustainnah Dg.Sambara,Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH.,Binmas Bontolanra Brigpol Herman, Babinsa Bontolanra Sertu Agus, Kadus Kampong parang Ikbal Nyarrang, Anggota Polsek Galut.

(Red)Takalar–ST. Puskesmas Aeng Towa Kecamatan Galesong utara bersama Kapolsek Galesong utara AKP Aris sumarsono dan pemerintah Kecamatan dan Desa Bontolanra bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga di Dusun Kampung Parang, Desa Bontolanra Kecamatan Galesong utara, Kabupaten Takalar, Minggu (22/3/2020). Kegiatan yang dilakukan bersama jajaran pemerintah Kecamatan Galesong utara adalah langkah-langkah bagaimana mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Galesong Utara Kabupaten Takalar. Kapolsek Galesong Utara Aris Sumarsono, yang turut mendampingi pihak puskesmas dan pemerintah di tingkat Kecamatan dan Desa, menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid- 19), karena ini adalah masalah nasional bahkan dunia. “Maka semestinya kita dihimbau agar tidak banyak berkumpul, tetapi karena ini kegiatan pencegahan penularan Covid 19 penting juga, maka dari itu mari kita menjaga diri kita masing-masing,” imbuh Kapolsek Galut. Sementara itu, Camat Galesong utara dalam sambutannya, menyampaikan untuk sementara Desa Bontolanra yang pertama melaksanakan giat penyemprotan di Galesong Utara, semoga desa lain akan melaksanakannya juga. “Kami mengapresiasi kepada puskesmas Aeng Towa bersama pemerintah desa, karena melakukan tindakan cepat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar,” jelasnya. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Galut Drs Syahriar M.Ap, Plt Kades Bontolanra Hj Salawati, Kepala UPT Puskesmas Aeng Towa Hj.Mustainnah Dg Sambara, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, Binmas Bontolanra Herman, Babinsa Bontolanra Sertu Agus, Kadus Kampong parang Ikbal Nyarrang, dan Anggota Polsek Galut.

(Red)

Total Views: 238 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *