Posting pekerjaan

Cegah Covid-19, Karang Taruna Moncongkomba Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Takalar-ST. Sabtu/04/04/2020 Karang Taruna Moncongkomba Taya melakukan penyemprotan disinfektan di semua tempat-tempat umum seperti mesjid, pasar, dan kantor desa khususnya di wilayah Moncongkomba. Ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, karang taruna Moncongkomba Jaya juga melakukan sosialisasi kepada Masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan sosial distancing.

Ketua Karang Taruna Moncongkomba Jaya Muh. Kasim atau yang akrab disapa Dg Tulo berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan dan ditambah dengan kesadaran masyarakat ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dan ditambah dengan sosialisasi teman-teman karang taruna dapat memutus rantai penyebaran Covid-19” ujar Dg Tulo.

“Kami juga berharap masyarakat dapat berpartisipasi memutus penyebaran Covid-19 ini dengan menjaga kebersihan dan cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas” ungkap Dg Tulo.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara bertahap sehingga dapat menyeluruh ke seluruh rumah warga Khususnya di desa Moncongkomba.

(Res)

Total Views: 153 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *