Posting pekerjaan

Cegah Covid-19, Pemkab Takalar Bersama TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Takalar–ST. Polres Takalar bersama Pemda Kabupaten Takalar, Kodim 1426/Takalar, melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak se Kabupaten Takalar, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan penyemprotan serentak diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM. dan dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., SIK.,MH., Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham, S.Sos., M.Si., Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos, Kajari Takalar, serta peserta apel yang terdiri dari anggota TNI, Polri, BNPB Takalar, Damkar dan Satpol PP, PSC 911 Dinkes Takalar, anggota RAPI, dan Dishub Kab. Takalar.

Pada apel tersebut, Bupati Takalar menyampaikan bahwa semuan unsur telah melaksanakan kerja keras dan terintegrasi yang saling menyatukan diri dan menguatkan dalam menangani Covid-19.

Selain itu, Bupati Takalar juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol pemerintah tentang pencegahan Covid-19 seperti menjaga sosial atau fisical distance, serta terus mengedukasi masyarakat dalam mencapai Indonesia sehat, masyarakat maju dan berharap masyarakat Takalar tidak mengalami eskalasi positif Corona.

Penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan poros Kab. Takalar, Pasar Sentra Takalar dan Masjid Agung Takalar.

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono, SH.,SIK.,MH. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan, bukan hanya tingakat kabupaten tetapi juga pada tingkat kecamatan.

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan serentak ini danpat membersihkan Kab. Takalar dari virus Corona (Covid-19) sehingga kita semua terbebas dari penyakit,” tutup Kapolres.

(Myh)

Total Views: 231 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *