Posting pekerjaan

CEGAH COVID-19, PRIMA NURUL HIDAYAH MANGULABBE LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Takalar-ST. Senin, 30/03/2020 Ditengah Wabah Covid-19 atau Virus Corona, Pemuda Remaja Islam Masjid (PRIMA) Nurul Hidayah Mangulabbe Desa Patani Kec. Mappakasunggu Kab. Takalar melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid Nurul Hidayah Mangulabbe guna mencegah penularan virus corona.

Ketua PRIMA NURUL HIDAYAH MANGULABBE, Ilman menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Pemuda Remaja Islam Masjid (PRIMA) Nurul Hidayah Mangulabbe, untuk mencegah penularan Virus Corona.

Ilman menambahkan bahwa disamping itu kami juga mengadakan aksi bersih bersih Masjid.

“kami juga melaksanakan Bakti Sosial dengan mendatangi rumah – rumah warga dan tempat umum di Dusun Mangulabbe untuk melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan”. ungkap Ilman.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula, Pengurus Masjid Nurul Hidayah Mangulabbe, Bhabinkamtibmas Desa Patani, Kepala Dusun Mangulabbe, serta beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Daeng Tiro salah satu Tokoh Masyarakat berterima kasih karena atas pelaksanaan kegiatan ini yang diinisiasi oleh Pemuda dan Remaja Masjid Dusun Mangulabbe, yang masih peduli terhadap lingkungan.

Total Views: 216 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *