Posting pekerjaan

Cegah Penularan Covid-19 di Desa, Bhabinkamtibmas Sanrobone Bagikan Masker Kepada Warganya

Takalar-Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Rabu (21/04/2021).

Himbauan dan ajakan tersebut di lakukan oleh Bripka Solihin di dusun Lau desa sanrobone, Bhabinkamtibmas mengajak warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan, masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain sosialisasikan protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas sanrobone juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kebersihan pribadi serta menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., menyampaikan sosialisasi hari ini dengan sasaran warga desa sanrobone dan para pengguna jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu terus menerus mengajak warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, karena penularan covid-19 masih terjadi di wilayah Kabupaten Takalar.

“Pada saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan juga di bagikan masker kepada warga dan para pengguna jalan,” Tutup Kapolsek.

Total Views: 60 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *