Posting pekerjaan

Cegah Penyebaran Covid-19, Hipermata komisariat Unhas Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

TAKALAR-ST. Dalam situasi Pandemi Covid 19 Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Unhas Makassar Mengadakan Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian hipermata dalam memberikan kesadara kepada masyarakat pentingnya menjaga diri dalam menghalau polemik covid 19. (23/04/2020).

Kegiatan ini dapat terlaksana karena inisiasi teman” pengurus Hipermata komisariat unhas dan para donatur dari berbagai kalangan yang peduli terhadap wabah covid 19 untuk menekan dan mengantisipasi penyebarannya melalui pembagian masker.

Sukseknya acara ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak yaitu Kapolsek Mangarabombang, Kodim 1426, BPBD Takalar, PSC Takalar, Danru Posko Covid-19 Marbo, serta para aparat dari setiap instansi terkait dan teman” pengurus komisariat unhas.

Kegiatan ini kami adakan untuk turut andil dalam membantu pencegahan penularan covid-19 dengan mensosialisasikan perilaku hidup bersih dan sehat serta membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Takalar-Jeneponto tepatnya didepan pertamina Tepo (Posko Terpadu Covid-19 kecamatan mangarabombang). Ucap ketua umum hipermata kom. Unhas “Wawan surahman”

“Saya atas nama pemerintah dan teman2 yg bertugas di posko mengucapkan terim ksih kepada teman2 dlam membntu pencegahan penyebaran covid-19.” ucap AKP Sudirman Kapolsek Marbo.

(Red)

Total Views: 266 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *