Posting pekerjaan

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Polut Laksanakan Patroli Diologis

Takalar-ST. Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang , patroli dialogis dan himbuan guna mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti yang terlihat saat Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar  AKP H Andi Hermansyah SH bersama Kanit Binmas Polsek Polut  Aiptu David Manduy dan Sabhara Polsek Polut  Bripka  Saiful yang melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan silaturahmi guna menyampaikan Himbauan dan pemasangan maklumat Kapolri dan MUI tentang penanganan penyebaran virus Covid-19.

Dalam Patroli dialogis tersebut Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas, ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam himbauan kamtibmas yang disampaikan, diantaranya agar warga selalu waspada terhadap pelaku pencurian, penyalahgunaan narkoba yang tidak kalah penting pencegahan Virus Corona.

Pria ini mampu membuat pasanganya merasakan kedekatan yang luar biasa dengan teratur

Serta mensosialisasikan ke beberapa warga terkait maklumat Kapolri mengingat merebahnya virus korona/covid-19 sekarang ini dan menyarankan agar tetap berhati-hati dan waspada menyikapi penyakit Covid-19 jangan panik dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya namun tetap menjaga kebersihan baik kebersihan diri sendiri begitupun kebersihan dalam rumah maupun di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun baik sebelum dan sesudah beraktifitas, memakai masker, jangan keluar rumah/bepergian kalau tidak terlalu penting, hindari kegiatan berkumpul  dengan jumlah banyak orang  dan mengatur jarak minimal 1 meter dari orang lain.

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun mencegah penyebaran covid-19/virus corona di wilayah Polsek Polongbangkeng Utara.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH.,SIK.,M.H. mengatakan “Anggota kepolisian, khususnya bhabinkamtibmas akan terus melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat tidak panik dengan Virus Corona.”

(Red)

Total Views: 289 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *