Posting pekerjaan

Dalam Rangka Peningkatan Wisata Yang Ada di Takalar, Komisi II DPRD Takalar Kunker ke Bali

Takalar-ST. Komisi II DPRD kabupaten Takalar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke dinas parawisata Bali Dalam rangka meningkatkan destinasi wisata yang banyak tersebar di sejumlah wilayah Kabupaten Takalar, Kamis (13/2).

Kunker ini mengagendakan konsultasi DPRD Takalar dengan pihak dinas parawisata Bali
Anggota Komisi II DPRD Takalar, Ahmad Jaiz, mengatakan, agenda kunjungan kerja dilaksanakan ke Pulau Dewata Bali untuk mengetahui lebih detail tatakelola peningkatan parawisata di daerah tersebut.

”Kunker dilaksanakan Komisi II untuk melaksanakan konsultasi dengan dinas parawisata Bali. Harapannya, agenda ini dapat menjadi bahan untuk meningkatkan destinasi wisata yang ada di Takalar,” kata Ahmad Jaiz,

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua Komisi II, H Indar Jaya. Menurutnya, kunjungan kerja ke Bali dilaksanakan untuk mendapatkan informasi akurat terkait upaya meningkatkan destinasi wisata di Takalar.

”Kita memang perlu belajar ke pulau Bali untuk mengadopsi tatakelola parawisata Takalar. Dimana, kita ketahui potensi wisata Takalar sangat banyak. Hanya saja pengelolaannya belum maksimal,” kata H Indar Jaya.

(Ysf)

Total Views: 658 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *