Posting pekerjaan

Dewi Ketua Kopri PMII Takalar, Duduki Jabatan Wabendum PB KOPRI PMII

Jakarta – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menggelar kegiatan Pengukuhan PB PMII Masa Khidmat 2021 – 2024, yang dipusatkan di Balai Sarbini Kav. 52 Jakarta, pada Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan ini digelar secara langsung dan secara virtual melalui channel Youtube, Zoom dan berbagai platform media PB PMII, yang dihadiri oleh Pengurus Cabang dan Pengurus Koordinator Cabang Se Indonesia.

Pada momentum yang sakral ini, PC. PMII Takalar mendapat kado Istimewa karena salah satu kader terbaiknya diamanahkan menjadi Pengurus Besar Korps PMII Puteri. (PB KOPRI)

Dewi, S.M yang merupakan Ketua Kopri PMII Takalar berkesempatan untuk menduduki jabatan Wakil Bendahara Umum Bidang UMKM dan Kewirausahaan PB KOPRI PMII.

“Alhamdulillah dengan amanah yang diberikan, saya akan menjalankan dengan penuh tanggungjawab.” ungkapnya.

Ichsan Ariansyah Muchtar selaku Ketua PC. PMII Takalar membenarkan bahwa sahabati Dewi saat ini masuk dalam jajaran Struktur PB KOPRI PMII.

“Iya, saya berharap semoga Sahabati Dewi dapat menjalankan amanah yang diberikan dan membawa nama baik PC. PMII Takalar di kanca Nasional.” Harapnya.

Setelah proses pengukuhan ini digelar, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB PMII yang berlangsung dari tanggal 26 – 29 Juni 2021.

Total Views: 40 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *