Posting pekerjaan

Dinas Kominfo Takalar Mengadakan Sosialisasi Penyebarluasan Informasi Bersifat Penyuluhan Ke Masyarakat

Seputar-Takalar. Dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Takalar, melaksanakan kegiatan sosialisasi penyebarluasan informasi yang bersifat penyuluhan bagi Masyarakat di aula kantor Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin, (07/10/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Kabupaten Takalar M Arsyad, kepala dinas Kominfo Kabupaten Takalar, Kabid Komunikasi Diskominfo, Camat Pattallassang, Sekcam Polut, Camat Polongbangkeng Selatan, Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Pattallassang, Polut dan Polsel.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Takalar, Drs. H. Arsyad, MM mengungkapkan, dirinya mewakili Pimpinan Daerah, mengapresiasi Dinas Kominfo atas terselenggaranya kegiatan ini, mengingat di era globalisasi saat ini, informasi sangat cepat.

“Saya berharap kepada kepala Desa dan Lurah, jangan elergi untuk dikritik, apalagi kita ASN jangan elergi dengan kritikan yang ada”, jelas Sekda.

Arsyad menambahkan, publik sekarang ini punya hak dan kewenangan untuk mengoreksi kita, dimana informasi ini sangat bebas dan sangat mudah didapatkan.

“Saya berharap Kominfo jadi corong untuk kedepan, aturan yang baru humas akan masuk kedalam kominfo”, tambah Arsyad.

Total Views: 105 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *