Posting pekerjaan

Dipecat Plt Kades Tamalate, Tiga Mantan Kadus Mendatangi DPRD Takalar

Takalar- ST.  Akhir-akhir ini Warga Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara heboh mendengar bahwa tiga kepala dusun, masing masing, kadus Soreang, Kadus Tamalate dan Kadus Bontotanga diberhentikan alias dipecat dari jabatannya oleh Plt Kepala Desa Tamalate Abdul Rahman Nyengka, Selasa 18-02-2020

Tidak menerima keputusan sepihak dari Plt Kades tersebut, tiga mantan Kadus didampingi Ketua BPD dan anggota BPD Tamalate mendatangi gedung DPRD Takalar untuk mengadukan pemecatan dirinya.

”Kami mengadu kepada anggota dewan perwakilan rakyat sebagai bentuk kekecewaan kami terhadap Plt Kades yang tiba tiba memecat para kepala dusun tanpa ada penyampaian terlebih dahulu, Kami berharap kepada anggota DPRD Takalar terkhusus komisi 1 untuk segera menindak lanjuti aspirasi kami,” Kata Ketua BPD Tamalate, H Nasrun Salle.

Foto ketua komisi I DPRD kabupaten Takalar H.Nurdin HS

Kedatangan tiga kepala dusun yang dipecat dan beberapa tokoh masyarakat Tamalate di DPRD Takalar diterima ketua Komisi 1, H Nurdin HS serta sejumlah anggota Komisi 1 di dampingi juga wakil ketua DPRD kab. Takalar Hj erni Halerah dg cora.

” Kami akan segera menindak lanjuti pengaduan para kadus yang telah dipecat dan dalam waktu dekat Plt Kades, Camat Galut dan bagian tata pemerintahan akan dipanggil untuk memberi klarifikasi terkait hal ini ” Kata ketua DPC PPP DPRD Takalar, H Nurdin HS Dg Nuru.

(Jarre)

Total Views: 1330 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *