Posting pekerjaan

Ditengah Covid 19, KPU Takalar Tetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan

TAKALAR-ST. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Takalar hari ini Jumat (15/05/2020) melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat KPU Kab. Takalar Jl. Mallontarang Dg Maro Kab. Takalar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Komisioner KPU Kab. Takalar, Ketua dan Pimpinan Bawaslu Kab. Takalar beserta Staf Sekretariat KPU dan Bawaslu Kab. Takalar dengan tetap memperhatikan protap pencegahan Covid 19.

Ketua KPU Kab. Takalar Muhammad Darwis dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa “Data untuk pemilih pemula ini didapatkan dari data-data dari seluruh siswa sekolah yang sudah berusia 17 tahun, sedangkan untuk data orang yang meninggal didapatkan berdasarkan informasi yg didapatkan dari masyarakat serta hasil koordinasi dengan Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Takalar.” Ungkap Darwis.

Lanjut Darwis “kegiatan ini kami laksanakan setiap bulan, guna memperbaharui daftar pemilih setiap bulannya.”

Berdasarkan Data yang diterima dari KPU Kab. Takalar, Penetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan yang dituangkan ke dalam Berita Acara Pleno Nomor : 07/PL.02.1.BA/01/KPU/V/2020 Tentang Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020 Kabupaten Takalar, untuk periode bulan Mei dengan Jumlah Pemilih sebanyak 207.256 dengan rincian pemilih laki – laki berjumlah 97.943 dan pemilih perempuan berjumlah 109.313.

(Myh/ST)

Total Views: 450 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *