Posting pekerjaan

Dorong Kemajuan Pedangang Kecil Di Takalar, KnpiPreneur Bekerja sama Alfamart Melaksanakan Pelatihan kewirausahaan

Seputartakalar.com– Dewam Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Takalar melaksanakan kegiatan pelatihan kewirausahaan yang di laksanakan oleh KNPI Preneur di gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar Rabu (27/11/2019).

Dalam sambutannya Direktur KNPI Preneur Tajuddin Nur Dg. Sitaba mengatakan bersyukur bisa memfasilitasi Pemuda Takalar.

“Alhamdulillah kami dari DPD KNPI Takalar terkhusus KNPI Preneur bersyukur bisa memfasilitasi warga dan pemuda Takalar yang tentunya tidak semua tertarik di dunia Politik dan ASN, namun ada sisi lain yang bisa kita gali dalam potensi pemuda, seperti jadi pengusaha, sehingga hari ini bisa terlaksana pelatihan kewirausahaan ini”, kata Tajuddin.

“Semoga pelatihan ini menjadi corong dan langkah awal mengubah mindset dalam meniti karir di dunia usaha dan memperoleh ilmu manajemen dalam mengelolah dan mengembangkan usaha, terutama bagi para pedagang kelontong bisa membenahi dan memperbaiki cara penjualannya”, ungkap Dg Sitaba sapaan akrab direktur KNPI Preneur

Dalam kegiatan ini KNPI Preneur menjalin kerjasama dengan alfamart.

Kegiatan ini di hadiri sebanyak 57 orang peserta dari berbagai Kecamatan yang ada di Takalar. Dalam kesempatan itu Bupati Takalar di wakili oleh Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) memberikan sambutan sekaligus membuka acara dan memamerkan beberapa produk UMKM binaan Ibu penggerak PKK Kabupaten Takalar.

Ketua KNPI dr. Asriadi Ali juga hadir sekaligus memberikan materi untuk peserta pelatihan, beliau berharap kepada peserta pelatihan untuk mengaplikasikan teori yang di berikan dalam pelatihan.

(Myh)

Total Views: 100 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *