Posting pekerjaan

Dpc Konsina Gowa Sukses Adakan Diklatsar Angkatan Ke II

Seputartakalar.com,– Konsina Indonesia Gelar Diklatsar Angkatan Ke II (X) Yang Diselenggarakan Oleh Dpc Konsina Kab.Gowa, Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Aula Tanjung Bayang Makassar Pada Tanggal 28-29 November 2020.

Kegiatan Yang Mengangkat Tema “Kuatkan Simpul Dalam Mewujudkan Generasi Yang Bersinergi Dan Proaktif Dalam Wujud Gerakan Yang Sejati”, Menghadirkan Peserta Dari Berbagai Daerah, Seperti Makassar, Gowa Dan Takalar.

Pada Kegiatan Tersebut Hadir Beberapa Pemateri Pemateri Yang Berkompeten Dari Berbagai Lembaga Lembaga Yang Hebat, Seperti Ketua Pb Hipermata, Ketua Hipermata Kom Ankop, Founder Hpmg, Ketua Hipermata Kom.Unismuh, Delegasi Pemuda Muslimin Indonesia, Delegasi PMII Takalar, Ketua Aktivis Sosial Indonesia, KNPI, Dan Demisiomer Konsina Indonesia.

Fahry Selaku Ketua Panitia Mengatakan Bahwa Amanah Itu Penting, Hasil Adalah Sebuah Jejak Dari Proses, Dan Saya Bangga Akan Proses Yang Kami Laksanakan, Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat Dalam Kesuksesan Acara ini.

Sedangkan Sekum Dpc Konsina Gowa “Syahril” Mengatakan Bahwa, Masih Banyak Kekurangan Dalam Kegiatan Kami, Kami Meminta Maaf Akan Hal Tersebut, Selamat Datang Kepada Semua Peserta Yang Dinyatakan Lulus, Semoga Ini Adalah Langkah Awal Untuk Berjuang Bersama Dalam Membangun Lembaga Kita Bersama, Dan Terimakasih Kepada Seluruh Dewan Senior, Demisioner Dan Seluruh Pihak Yang Terlibat Dalam Kesuksesan Daripada Acara Kami.

Total Views: 153 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *