Posting pekerjaan

Fahruddin Rangga Kembali Salurkan Bantuan Sembako dan Masker di Takalar

TAKALAR—ST. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Fahruddin Rannga kembali menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan kunjungan lapangan memantau dampak wabah virus corona atau covid-19.

Kepedulian politisi Golkar ini ditunjukkan pada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Polombangkeng Utara, Polombangkeng Selatan dan Pattalassang Kabupaten Takalar, Minggu (17/5).

Ketua DPD Golkar Takalar ini membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di beberapa titik lokasi di kecamatan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Rangga disambut Kades Lassang, Kades Parang Baddo dan Kades Massamaturu di Kecamatan Polut sedangkan di Polsel disambut Kades Cakura.

“Ini bentuk kepedulian yang kami dengan lakukan terhadap apa yang dialami masyarakat dengan mewabahnya virus corona ini, apalagi ini bulan ramadhan di mana bulan penuh berkah ini adalah kesempatan yang cukup baik berlomba lomba melakukan kebaikan,” ujar Rangga.

Anggota Ftaksi Golkar DPRD Sulsel ini mengatakan hal lain yang perlu kami sampaikan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja kalau tidak ada hal yang mendesak untuk keluar rumah.

“Karena cara yang paling tepat untuk memotong matai rantai perkembangan virus ini adalah menahan diri untuk tidak keluar rumah dan tidak melakukan interaksi fisik dengan orang lain secara langsung (physical distancing) demikian kunci,” ujarnya.

Sementara itu, Daeng Nyau Kades Massamaturu turut memberi komentar dengan gerakan peduli yang dilakukan anggota dewan Provinsi Sulsel, Fahruddin Rangga. Ia menilai ini cukup membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan seperti ini.

“Saya mengenal jiwa kepedulian Daeng Limpo sapaan makassarnya bukan kali ini saja tetapi jauh sebelum saya menjadi kades disini (Desa Massamaturu) sehingga memang cukup dekat secara emosional, saya mendo’akan beliau semoga tetap sehat dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” tutupnya.

(Myh/ST)

Total Views: 458 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *