Posting pekerjaan

Forum Awas Pelajar Kabupaten Takalar Gelar Try Out dan Seminar Politik

Takalar-ST. Bertempat di Gedung Islamic Centre, Forum Awas Pelajar yang merupakan forum binaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar menggelar kegiatan Try Out tingkat pelajar SMP/Mts/Sederajat Se Kabupaten Takalar dan Seminar Politik Minggu/26 Januari 2020.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bapak Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., M.M dalam sambutannya Bapak Bupati Takalar menyampaikan
“Bawaslu mempersiapkan pemilih cerdas dimasa datang, Bawaslu telah mencoba menyiapkan masa depan, mengajarkan pendidikan demokrasi yang baik demi masa depan indonesia yang lebih baik,” kata beliau dalam sambutannya didepan ratusan peserta try out.

“Kita sambut bonus demografi Indonesia dengan membekali generasi milenial ini dengan pendidikan politik, agar mereka tidak takut terjun kedunia politik. Indonesia dan terkhusus di Takalar ini butuh peran-peran generasi muda yang progresif dan produktif agar menghasilkan karya-karya dan inovasi,” tegas Bupati Takalar.

Selain itu Bapak Bupati Takalar Menerima Piagam Penghargaan Dari Forum Awas Pelajar Takalar.

Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar Ibrahim Salim, S.S dalam sambutannya menyampaikan ”forum awas pelajar ini kami dampingi sejak Tahun 2016 sampai sekarang, dan menjadi mitra Bawaslu dalam melakukan Sosialisasi, harapannya Forum Awas ini kedepannya dapat menjadi pemilih cerdas di pilkada kedepan, serta menjadi pengawas pemilu yang berintegritas. imbuhnya.

“Lewat forum awas pelajar ini kami berharap kedepan Takalar bersih dari Money Politik dan hoax,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan Try Out dan Seminar Politik ini adalah Bapak Bupati Takalar, Ketua dan Pimpinan Bawaslu Takalar dan anggota DPRD Takalar Bapak Ahmad Jais, S.Hi.

Adapun yang menjadi Narasumber dalam kegiatan Seminar Politik ini adalah Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Drs. Syaiful Jihad, M.Ag, Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar Bapak Ibrahim Salim, S.S, Bupati Takalar Bapak H. Syamsari, S.Pt., M.M, dan Komisioner KPU Kabupaten Takalar Bapak Basrinuddin, S.Pd

Kegiatan ini di Support oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Bawaslu Kabupaten Takalar, Forum Awas, 4J Operation (Lembaga Bimbingan Belajar), Radio 97.0 Harmoni FM, dan Kedai RTea Makassar.

Total Views: 313 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *