Posting pekerjaan

Gelar Aksi, Hipermata Mendesak Realisasi Penganggaran Renovasi Asrama 1 dan Asrama 4

Seputartakalar.com,– Pengurus Besar Hipermata dan komisariat sejajaran kembali turun ke jalan membawa beberapa tuntutan yang ditujukan langsung kepada pemerintah daerah dan DPRD Takalar (Senin, 10 Agustus 2020)

Aksi tersebut berlangsung di dua titik. Titik pertama di depan kantor Bupati Takalar kemudian berlanjut ke titik aksi kedua yakni di depan gedung DPRD Kabupaten Takalar.

Muh Ibnu Rush AK selaku koordinator lapangan mengatakan Asrama hipermata merupakan satu-satunya aset berharga yang dimiliki Mahasiswa Takalar. Banyak pejabat-pejabat sukses di Takalar yang pernah tinggal di asrama. Namun, sampai sekarang Bangunan Asrama tidak dipedulikan sama sekali.

“asrama Hipermata bisa dibilang tidak lagi layak huni. Terlihat bangunannya yang sudah kumuh, belum lagi atapnya yang bocor.” Jelasnya Ibnu pada saat ditemui oleh bagian Aset

Ketua Umum Pengurus Besar Hipermata menambahkan dalam orasi ilmiahnya menekankan sejak tahun lalu penganggaran perobohan dan pembangunan asrama 4 Hipermata dan renovasi asrama 1 Hipermata belum terealisasi, padahal sudah jelas anggarannya ada.

“Kami Himpunan pelajar mahasiswa Takalar mendesak Pemerintah Daerah dan DPRD agar segera merealisasikan penganggaran.”tutupnya Takhifal Mursalin.

Total Views: 104 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *