Posting pekerjaan

Gelar Aksi Kemanusiaan Cegah Covid-19, Konsina Indonesia Bagikan APD di Beberapa Wilayah

TAKALAR-ST. Konsina indonesia turut andil dalam kegiatan pencegahan covid-19, seperti diketahui bersama bahwa wabah covid menjadi pandemi yang sangat meresahkan masyarakat di indonesia bahkan sudah mendunia.

Setelah beberapa aksi terkait pencegahan covid-19 terlaksana seperti penyemprotan disinfektan dan aksi penggalangan dana telah usai kini tahap pembagian APD berupa 2500 pcs Masker dan 300 botol handsanitizer yang alhamdulillah telah terealisasi dengan baik dimulai pada tanggal 09-13 April 2020.

Tercatat ada 3 wilayah yang menjadi data pembagian APD untuk masyarakat, Seperti wilayah kab.takalar yaitu di Aeng towa, kampung tangnga, Sagge bongga, tamanroya, karama, kampung beru, pandanga, batu batu, jonggoa, sampulungang, bonto pajja, kampung lette, pakkabba, kaballokang, dan bontolanra.

Kemudian wilayah makassar yaitu Barombong dan bontokapetta, Wilayah Gowa yaitu Bone bone, borimatangkasa, karunrung, borong bulo, sapaya, paranglompoa, dan bontoloe.

Tercatat ada 24 perkampungan dari 3 wilayah yang kemudian kami sisir untuk pembagian APD.

Dan ucapan terimakasih yang sangat besar kepada para donatur dan tim Aksi kemanusiaan konsina indonesia serta pihak pihak lain yang terkait yang menyukseskan kegiatan ini.

Hal ini tentu menjadi pengalaman tambahan bagi kami dimana konsina indonesia sangat sangat prihatin dan peduli akan pandemi Covid-19 yang melanda tanah air.

Sebagai tambahan saya sangat mengharapkan kepada pemerintah setempat yang berada di perkampungan/perkotaan agar bisa lebih peka akan apa yang dibutuhkan masyarakat, hal itu saya sampaikan karena hampir semua perkampungan yang kami datangi masyarakatnya mengeluh karena kurangnya perhatian dari pemerintah setempat, saya juga berharap penuh pemerintah bisa meyakinkan masyarakat bahwa kita bisa menghadapi semua ini jika kita yakin, kuat, bersatu dan sama sama berdo’a kepada yang kuasa.

Aamiin. Cepat Sembuh Indonesiaku, Dan Salam Paksarikbattangngang.
“Wawan Sadega” Koordinator Aksi Peduli kemanusiaan Konsina indonesia.

Total Views: 488 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *