Posting pekerjaan

Gelar LK 1 Perdana, Hipermata Kom. Poltekes harapkan kader yang berkualitas

Seputartakalar.com, Makassar– Latihan Kader (LK) 1 Perdana HIPERMATA Komisariat Poltekes Kemenkes Makassar sukses digelar. Kegiatan LK 1 HIPERMATA Komisariat poltekes Kemenkes Makassar mengangkat tema “Menghadirkan kader Cerdas, berintelektual serta sadar pentingnya kesehatan sebagai penerus bangsa dalam membangun Butta Panrannuangta”, Jum’at Malam (29/11/2019).

Kegiatan LK 1 yang ini akan di laksanakan mulai tanggal 29 november – 1 desember 2019. Kegiatan ini diikuti 33 orang yang terdiri dari beberpa jurusan di Poltekes Kemenkes Makassar dan tambahan dari Perguruan Tinggi lainnya yang ada di kota Makassar, dengan harapan, kegiatan ini mendidik peserta LK menjadi kader yang berkualitas. Ungkap Ketua Penitia.

Di pengurusan Failia ini adalah kegiatan LK 1 yang pertama, sehingga harapan setelah melaksanakan kegiatan LK 1 ini dapat menjadikan kader – kader yang berkualitas.

“Harapan saya pada LK 1 pertama ini adalah semoga melalui Latihan Kader HIPERMATA, Pemuda pemudi Butta Panrannuangku semakin berperan dalam kemajuan Kab. Takalar serta menciptakan kader – kader yang berkualitas sesuai dengan Visi lembaga. Tidak hanya berkualitas tapi juga mempunyai berkepribadian kepemimpinan, akademis, dan organisatoris dan juga saya ingin kelak jika mereka lulus dan menjadi anggota, saya berharap mereka mejada kader aktif agar bisa menjadi penerus – penerus semangat juang di komisariat ini”, Ungkap Failia Ketua umum HIPERMATA Komisariat Poltekes Kemenkes Makassar.

Tidak lupa juga Muh.Idris selaku perwakilan PB-Hipermata menyampaikan pesan kepada para calon Kader Hipermata setelah mengikuti kegiatan LK

“Pesannya jadilah orag hebat di Himpunan ini (HIPERMATA) dengan segala kelebihan yang kalian miliki dan Jangan pernah takut, jangan pernah menyerah dalam situasi serumit apapun. Jalanin semuanya, bersyukur dan ikhlas”, tegasnya.

(Myh)

Total Views: 250 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *