Posting pekerjaan

Gelar Semarak HUT RI Ke 75, Lurah Salaka mengapresiasi Turungka dan tulolona lompo’

Seputartakalar.com,– Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75,Turungka dan tulolona Lompo’ Kelurahan salaka bersama masyarakat dan pemerintah kelurahan mengadakan lomba semarak kemerdekaan.
Kurang lebih 300 masyarakat dari kelurahan salaka mengikuti acara pembukaan kegiatan lomba semarak kemerdekaan.suasana gembira pun tumpah ruah saat perlombaan di mulai.

Ahmad zulfakar has sebagai ketua panitia mengatakan,kegiatan ini merupakan ajang memupuk rasa nasionalisme dan menjaga persatuan serta rasa solidaritas pemuda yang ada di kelurahan salaka terkhusus lingkungan lompo’.Kegiatan ini adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda untuk menghormati jasa para pahlawan,ujar salah satu tokoh masyarakat.

Sementara itu syamsu alam selaku kepala kelurahan salaka dalam sambutannya sangat mengapresiasi Turungka dan tulolona lompo’ yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu mendukung kegiatan ini.

(Myh/ST)

Total Views: 68 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *