Posting pekerjaan

H Ahmad Se’re Melantik Ibnu Rush Alfarandi Sebagai Ketua Karang Taruna Kacamatan Galesong Selatan

TAKALAR. Ketua Karang Taruna Kabupaten H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos melantik pengurus Karang Taruna Kec. Galesong Selatan, di pelataran kantor Camat Galesong Selatan dan diikuti sekitar 90 Orang pengurus Karang Taruna, Rabu (27/5/2021).

Pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Tata Organisasi yang administratif serta bersinergi dalam membangun kesadaran loyalitas Pengurus terhadap Karang Taruna” dengan tetap berpegang teguh pada kalimat Se’re Kana Se’re Gau.

Dalam kesempatan tersebut H. Achmad Se’reĀ  memberikan apresiasi dan atensi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini dalam pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan Galesong Selatan.

Selain itu pentingnya semangat para generasi muda karena di tangan pemuda lah kemajuan bangsa, salah satu indikator negara berkembang endingnya di tangan pemuda, karang taruna ini organisasi yang sangat bersih dan tidak dalam konteks naungan politik. Tutur mantan komisi 1 DPR RI ini di hadapan para pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik.

“Kita upayakan segitiga emas ada di Galesong, ini poros Provinsi makanya perlu dibuat kan satu ide ide yang membuat orang melintas bisa mampir di Gelesong, berikan kesempatan untuk menciptakan hasil karya yang bermanfaat, Satu penekanan diakhir sambutan bahwa perlunya anak muda untuk jauh dari Narkoba karena data yang masuk kebanyakan pemuda.

Pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Galesong Selatan dihadiri oleh Camat Galsel (H. Syahabuddin, S.Sos, M.Kes), kepala bidang kepemudaan Dinas pemuda olahraga Kabupaten Takalar (Nur Ikhsan Nurdin, S.E) ketua karang Taruna terpilih kecamatan Galsel (Muh. Ibnu Rusdi Alfarandi), para kepala Desa se Kec. Galesong Selatan dan para pengurus karang Taruna se Kecamatan Galsel.

Total Views: 186 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *