Posting pekerjaan

Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Beri Jawaban Sejumlah Tanggapan DPRD Kabupaten Takalar

Seputartakalar.com,– Bupati Takalar memberikan jawaban terhadap pandangan umum 7 fraksi DPRD terkait dengan Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2019, dalam rapat Paripurna DPRD Takalar, Kamis (9/7/2020) siang.
.
Paripurna yang dihadiri 25 dari 30 anggota DPRD tersebut secara garis besar mempertanyakan sejumlah hal sekaitan ranperda dengan pertanggung jawaban diantaranya perolehan predikat WDP dari BPK terkait pengelolaan keuangan Pemkab Takalar tahun 2019.
.
Dari sekian tanggapan tersebut, salah satu yang dijawab oleh Bupati Takalar yakni Pilkades serentak yang tertunda disebabkan karena beberapa faktor.
.
Untuk tahun 2020 pada prinsipnya kita sudah siap untuk melaksanakan Pilkades serentak tapi karena wabah Covid-19 anggaran kita dipangkas. Maka, kita bisa menyelesaikan berdasarkan sisa anggaran yang tersedia,” papar Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM.
.
Kemudian terkait dengan peningkatan PAD untuk kedepannya, Bupati Takalar mengajak semua pihak untuk bersama-sama berusaha untuk meningkatkan pendapatan dengan belajar pada daerah lain yang lebih dahulu sukses meningkatkan pendapatan.

(Myh/ST)

Total Views: 427 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *