Posting pekerjaan

Hamka B. Kady Bersama PPK Rumah Swadaya Sulsel Berkunjung Ke Penerima Bantua Bedah Rumah di Galesong

TAKALAR-ST. Anggota Komisi V DPR RI Bapak Hamka B. Kady bersama PPK Rumah Swadaya, SNVT Penyedia Perumahan Sulawesi Selatan Ibu Erpika Ansela Surira, ST. Melakukan kunjungan ke Penerima Bantuan Bedah Rumah BSPS di Desa Kalenna Bontongape, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Selasa 10 Maret 2020.

Di hadapan para kostituennya, Bapak Hamka B. Kady sebagai pemilik aspirasi memaparkan bahwa Bedah Rumah BSPS akan senantiasa berlanjut di Kabupaten Takalar kedepannya. Tujuan utamanya agar bisa mengangkat harkat dan kehidupan masyarakat.

Di kegiatan yang sama, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rumah Swadaya Ibu Erpika Ansela Surira, ST. “Saya berharap adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, dan Tenaga Fasilitator yang akan kami utus nantinya agar BSPS bisa berjalan dengan baik” tutur Pejabat yang masih sangat muda ini.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir H. Jabir Bonto (Wakil Ketua DPRD Takalar), Kepala Dinas PU Takalar, Kepala Bidang PKP, Dandim, dan beberapa Tokoh Masyarakat serta TFL Desa Kalenna Bontongape, M. Isman Mapparenta.

(Jarre)

Total Views: 548 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *