Posting pekerjaan

Himpunan Pemuda La’nyara Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Pemakaman Umum

Seputartakalar.com,– Budaya gotong-royong Himpunan Pemuda La’nyara bersama Masyarakat Desa Moncongkomba kembali dihidupkan, bersama seluruh elemen Masyarakat tersebut Gotong-royong Membangun Jalan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bontokadieng, Minggu 14 Juni 2020.

Kegiatan Gotong royong ini dipelopori oleh Tokoh Masyarakat Dan Pemuda La’nyara.

ini merupakan yang pertama kali di laksanakan setelah pelaksanaan idhulfitri sebagai upaya kembali menghidupkan budaya gotong-royong.

Gotong royong dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 secara ramai-ramai namun dengan itu warga tetap menjaga jarak sebagai anjuran pemerintah.

“Selain membersihkan lingkungan, kami saling bahu membahu untuk Membagun Jalan dan Membersihkan lingkungan sekitar,” unkap Bakri Daeng Tobo

Disampaikan salah satu warga yang ikut Gotong Royong ini juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran warga setempat dan berharap kegiatan baik ini bisa dilanjutkan secara rutin.

Tokoh Masyarakat sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Gotong Royong Ini yang diinisiasi warga La’nyara.

Atas Nama Tokoh Masyarakat kami sangat mengapresiasi ternyata warga disini sangat merespon untuk Gotong Royong ini sebagai upaya meningkatkan kerja sama terutama Bangun jalan yang saat ini menjadi perhatian bersama. Melalui Gotong royong ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan peduli terhadap lingkungan serta memberikan motivasi Warga setempat.

(Myh/ST)

Total Views: 93 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *