Posting pekerjaan

Himpunan Pemuda La’nyara Bergerak Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

TAKALAR – Himpunan Pemuda La’nyara (HPL) Kabupaten Takalar bersama Angkatan Muda Bontokadieng bergerak membantu proses penggalangan donasi untuk korban gempa yang mengguncang wilayah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa hari yang lalu.

Hampir seluruh Masyarakat Takalar ikut berkontribusi dalam proses penggalangan bantuan donasi berupa Uang dan Pakaian yang nantinya diantar langsung oleh pihak Himpunan Pemuda La’nyara.

Ketua Himpunan Pemuda La’nyara Takalar, Muh. Yusuf Habsya yang ditemui menyampakan jika hari ini rekan dari Himpunan Pemuda La’nyara dibantu kander Angkatan Muda Bontokadieng sudah turun  untuk menjemput donasi dari Masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini teman teman Himpunan Pemuda La’nyara bersama kader AMB sudah mulai turun menjemput donasi yang dikumpul dari Masyarakat dan Sumbangan dari Pengguna Jalan.
”kata Ketua Himpunan Pemuda La’nyara Selasa (26/1/2021).

Muh. Yusuf Habsya yang akrab disapa Yusuf menambahkan bahwa penggalangan donasi ini sebagai bentuk kepedulian Himpunan Pemuda La’nyara Takalar bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa di kabupaten Majene-Sulbar.

“Kami fokus pada persoalan Kebutuhan Pokok untuk diberikan ke korban bencana di Sulbar,” pungkasnya.

Total Views: 303 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *