Posting pekerjaan

Hipermata Kom. Poltekkes Kemenkes Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa di Tengah Dampak Covid-19

TAKALAR-ST. Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Poltekkes Kemenkes Makassar berbagi bersama anak Panti Asuhan Mega mulia Palleko dan Panti Asuhan An Nur Rahma dan kaum duafa Kel. Manongkoki
Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Ahad 10 Mei 2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian sosial pengurus Hipermata Komisariat
poltekkes Kemenkes Makassar terhadap adik-adik panti asuhan Mega Mulia dan Panti Asuhan An Nur Rahma dan kaum duafa Kel. Manongkoki.

Beberapa bahan kebutuhan pokok disumbangkan bagi adik-adik panti asuhan Mega mulia Palleko dan Panti Asuhan An Nur Rahma dan kaum duafa di Kel. Manongkoki.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian dari reskinya di bulan suci ramadhan dalam situasi Pandemi Covid 19. Semoga berkat ketulusan hati dan keikhlasan dari doa-doa kemuliaan mereka COVID 19 segera musnah”.Ujar Nur Failia Majid Ketua Hipermata Komisariat Poltekes makassar

Lanjut Nur Failia, Selaku pemuda atau mahasiswa bukan hanya perlu pintar dan cerdas dalam berbagai ilmu pengetahuan, bukan juga sekedar jago kritik sana sini, tapi semestinya perlu diimbangi dengan memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi dan selalu aktif melakukan aksi nyata untuk selalu dapat bermanfaat di masyarakat.

(Myh/ST)

Total Views: 341 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *