Posting pekerjaan

Hipermata Kom. UNM Mengandeng Rumah Sehat BAZNAS Laksanakan Khitanan Massal Di Tribun Alun-Alun Makkatang Sibali

Seputartakalar.com,– Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Negeri Makassar (Hipermata Kom UNM) Mengadakan kegiatan sunatan massal gratis dengan jumlah 53 orang peserta yang mengikuti sunatan massal di Tribun Lapangan Makkatang Dg. Sibali. Minggu (16/08/20).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar Bapak H. Ahmad Se’re. S.Sos, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus besar hipermata, para pengurus komisariat hipermata sejajaran, dan dari tim rumah sehat Baznas kota makassar
Dalam sambutannya bapak wakil bupati takalar mengungkapkan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini

Dalam sambutannya wakil bupati berharap kegiatan-kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh pemuda atau mahasiswa, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat takalar khususnya bagi yang punya anak namun terkendala biaya sunat”.

bapak wakil bupati takalar yang akrab di sapa H. De’de juga memberikan hadiah kepada beberapa peserta sunatan massal yang merupakan anak yatim piatu. Beliau mengungkapkan bahwa “apa yang saya berikan jangan liat dari nilainya tapi liat dari ketulusan saya memberi.”

Kegiatan khitanan massal tersebut menggunakan system laser sehingga anak anak tidak merasakan sakit saat disunat dan dapat sembuh lebih cepat. Setelah disunat setiap peserta juga di berikan obat untuk dibawa pulang.
Peserta sebanyak 53 orang yang sudah disunat masing-masing didampingi oleh orang tua atau keluarganya alhamdulillah berjalan dengan baik dan selamat”. Ucap Muh agung prajaya ketua umum hipermata Kom UNM.

Dirinya pun mengatakan semoga hal ini menjadi contoh bagi setiap organisasi pemuda atau mahasiswa agar senantiasa berinovasi dan berkarya dalam mewujudkan kegiatan-kegiatan positif dimasyarakat khususnya di kabupaten takalar.

Dirinya juga berterimakasih kepada semua jajaran dan para undangan yang hadir di acara sunatan masal tersebut. Selain itu ungkapan terimakasih tak lupa diucapkan untuk komunitas Rumah Sehat Baznas kota Makassar Yang telah membantu dalam penyelengggaraan kegiatan ini khususnya dalam mendatangkan tim dokter yang bertugas melakukan sunatan, juga ungkapan terimakasih kepada bapak wakil bupati takalar yang telah mensupport kegiatan ini serta semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“saya ucapkan terimakasih bayak atas dukungannya, semoga kegiatan yang diadakan oleh hipermata Kom UNM berikutnya dapat lebih besar dan lebih sukses lagi”. Ucap Muh agung prajaya selaku ketua umum hipermata Kom UNM.

Total Views: 329 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *