Posting pekerjaan

Ini Tanggapan Pedas Ketua Umum Pertama Konsina Indonesia Terkait Suksesnya Diklat VIII

Takalar-ST.  Kesuksesan diklatsar ke VIII atau diklat yang diadakan oleh cabang makassar yang diselenggarakan tanggal 22-23 februari 2020 di kodingareng keke, hal ini tentu tidak lepas daripada campur tangan kader dan dukungan dari beberapa pihak.

Ini semua adalah bentuk daripada perjuangan bersama, kekompakan dan niat adalah landasan pondasi, total 24 peserta lolos menjadi anggota resmi angkatan VIII konsina indonesia.

Kalian hebat dan kalianlah pemenangnya, itu yang pantas kalian dapatkan, bukan hasilnya tapi proses kalianlah yang sangat kami apresiasi, mulai dari tahap pendaftaran, wawancara, administrasi berkas sampai pendiklatan kalian sangat luar biasa.
Harapan saya ini mudah mudahan menjadi landasan kalian untuk menjadi manusia yang sesungguhnya, yah..landasan menerapkan semboyang konsina indonesia, yaitu sikapaccei, sipaksiriki, sikatutui dan sikarannuang.
Firman pun menambahkan bahwa konsina itu lahir dari pondasi kokoh maka kalian jadilah seperti beton dan atap yang senantiasa melindungi lembaga ini.
Ungkap salah satu demisioner konsina sekaligus mantan ketua umum pertama konsina indonesia

“Firman”.

Total Views: 614 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *