Posting pekerjaan

Istri dan Anak Peserta ijtima ulama Gowa Asal Takalar ikut Terpapar Covid-19

TAKALAR-ST. Tim Gugus Covid 19 Takalar langsung menggelar rapid tes dan swab bagi kerabat dekat AP, 34, di RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Sabtu 25 April 2020 siang.

AP, warga Kelurahan Pattalassang, Kecamatan Pattalassang sehari sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid 19. Saat ini, AP sedang dirawat intensif di RS Akademis, Makassar.

Hasil rapid tesnya, istri dan seorang anak dari AP dinyatakan juga terpapar Covid 19. Sementara, satu anak dari pasien positif dinyatakan tidak terjangkit virus mematikan itu.

“Kita sudah lakukan rapid tes dan swab terhadap istri dan kedua anak dari AP, rapid tes hasilnya istri dan seorang anaknya juga positif,” kata Ketua Harian Gugus Covid 19 dr Rahmawati, Sabtu 25 April 2020.

Namun, swab dari istri dan anak AP masih menunggu hasil dua atau tiga hari mendatang. Rahmawati pun telah meminta kepada istri dan anak AP untuk segera melakukan isolasi diri sambil menunggu hasil swab keluar.

“Sambil menunggu hasil swab keluar kita sudah minta agar istri dan seorang anaknya untuk mengisolasi diri,” terang Rahmawati.

Diketahui AP adalah salah seorang anggota Jamaah Tablig di Takalar. Selan AP, puluhan Jamaah Tablig di seluruh Indonesia juga telah terpapar Covid 19. Umumnya mereka yang terjangkit adalah peserta ijtima ulama di Gowa yang digelar awal Maret lalu.

(Myh)

Total Views: 448 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *