Posting pekerjaan

Jadi Ujung Tombak Timses Bupati Takalar Di Pilkada 2017, Begini Keseharian Sahrir Dg. Sitaba

TAKALAR-ST. Tim Sukses Bupati Takalar pada Pilkada 2017 lalu kembali menjadi bahan pembicaraan hangat di publik Takalar. Salah satunya Sahrir Dg Sitaba, atau yang akrab disapa Desta.

Dg. Sitaba yang sebelumnya dikenal sebagai ujung tombak Timses Bupati Takalar. Meski demikian, hal tersebut tak lantas menjadi batu loncatan untuk karir Dg. Sitaba. Nyatanya sampai saat ini ia masih menjalani pekerjaannya sebagai supir di salah satu perusahaan swasta di Kota Makassar yabg sudah ia lakoni selama 10 Tahun.

Menanggapi pemberitaan tentang dirinya, Dg. Sitaba mengaku tidak terlalu serius menanggapinya. Dan juga menjelaskan bahwa terlepas dari pekerjaannya, dirinya juga masih menjaga silaturahmi dengan Bupati Takalar yang dulu di menangkannya bersama Timses lainnya.

“Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa pasca duduk di kursi jabatan Bupati, Syamsari Kitta lebih cenderung merangkul lawannya untuk menjadi kawan sehingga kawannya merasa terlupakan. Sebenarnya strategi seperti itu bagus, cuma harus juga di jaga loyalis-loyalisnya, karena berkat merekalah apa yang di dapat Syamsari Kitta saat ini,” Tokoh masyarakat Yang dirahasiakan namanya.

(Jarre)

Total Views: 248 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *