Posting pekerjaan

Jelang Hut Gaukang Karaeng Galesong ke-259, Bupati Takalar Dan Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadir

TAKALAR-ST. Pemangku adat Karaeng Galesong akan mengadakan acara tahunan HUT Ke 259 Gaukang Karaeng Galesong pada Kamis (19/03/2020).

Acara yang tiap tahunnya diadakan di Balla Lompoa Galesong itu kali ini akan mengangkat tema “Aktualisasi Nilai-nilai Budaya Dalam Kehidupan Sehari-hari”.

M Isman Mapparenta, sekretaris panitia Gaukang Karaeng Galesong mengungkapkan bahwa acara ini adalah moment penting untuk masyarakat Galesong dan mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan acara ini.

“karena ini acara penting maka semua persiapan kami lakukan dengan sebaim-baik mungkin, tentunya suksesnya acara ini juga ada pada peran masyarakat Galesong khususnya. Maka dari itu kami mengajak seluruh lapisan element masyarakat untuk ikut mensukseskan acara ini,” ungkap Tokoh Masyarakat yang akrab disapa Daeng Muang itu.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara HUT Gaukang Karaeng Galesong ini akan di hadiri oleh Tokoh-tokoh penting seperti Bupati dan Gubernur serta para pemangku adat dari berbagai kerajaan.

(Myh)

Total Views: 693 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *